Friday, December 29, 2006

Tamagotchi....

Tampaknya saya adalah orang yang selalu telat dengan tren. Setelah blog, kali ini saya sedang keranjingan tamagotchi, sebuah gim permainan pemeliharaan virtual hewan kesayangan. Telat satu dekade.
Kebetulan dua minggu lalu saya baru mendownload gim sejenis tamagotchi (entah nama judulnya apa) ke communicator saya. Entah karena saya memang tak pernah memegang gim seperti itu sebelumnya, maka saya bermain layaknya gim di PS atau computer. Saya kira, hewan di gim itu baru aktif kalo permainannya saya hidupkan.
Eh... ternyata salah besar. Gim itu ternyata memakai real time. Jadi, waktu di gim, sama dengan waktu di HP saya. Alhasil, sudah beberapa kali hewan peliharaan saya itu mati lantaran hingga beberapa hari tak dicek.
Nah, 2-3 hari terakhir, saya jadi rajin mengontrol hewan saya itu. Meski mungkin kata orang kampungan, tapi saya mencoba menikmati permainan yang seharusnya untuk anak SD itu...

1 comment:

@beradadisini said...

Hwahahahahahahaha euleuh euleuh, si akang!!! Kikikikik. Kalo udah besar piaraannya, udah jago ngerawat tamagotchi-nya, piara hewan beneran aja atuh :p