Friday, December 29, 2006

Nasihat...

Atas nasihat seorang teman, saya pun mencoba membuat blog di luar blog yang telah saya buat di friendster. Maka lahirlah blog ini. Namun, hingga sekarang, saya masih bingung, bagaimana cara mempublish kepada orang-orang, terutama teman dan rekan, bahwa saya sudah punya blog ini? Memberi tahu URL nya mungkin cara termudah, tapi bukan itu solusinya. Sebab, sebagian besar teman dan rekan saya itu, bukanlah pribadi yang doyan membuka blog, apalagi kalau teman cowok. Jelas malas lah membuka blog saya ini...

2 comments:

@beradadisini said...

cara mempublish-nya adalah lewat blogwalking, harus sering-sering mengunjungi blog orang2, kemudian meninggalkan comment di sana plus link ke blog kita, sehingga nanti akan dikunjungi balik :) hehehehe sedikit tips negh ;p

Anonymous said...

huehehehehe...

ditunggu postingan..postingan terbarunya..